25 April 2005

Belajar di Neka Museum

Program Senin, 25.04.2005

07.30 - 08.30 Makan Pagi

08.30 – 09.30 Membahas Acara Perjalanan (Tour dan Kunjungan)

09.30 - 12.00 Melihat Alam sekitar Ubud

12.00 - 13.00 Makan Siang di restoran dengan masakan khas Bali

14.30 - 17.00 Kunjungan ke Museum Neka

18.00 - 19.00 Makan Malam (Prasmanan) di Villa Ladybamboo
20.00 - 21.00 Diskusi

Foto Bersama di depan Museum Neka
Jalan kaki (2,5 km) menuju Museum Neka bagi para siswa terlalu jauh dan melelahkan (aduh..kaki sampe bengkak nih...), mungkin juga karena sudah capek dari acara Trekking beberapa jam sebelumnya..jalan siang-siang, panas lagi...
Sebuah Lukisan yang mendapat banyak perhatian

Mungkin karena para siswa sudah capek akhirnya Museum Neka kurang mendapat perhatian dari grup, atau mungkin juga disebabkan cara penyampaian pemandu wisata dari Neka Museum yang kurang menarik.
Makalah tentang Pelukis Jerman Walter Spies
Tidak kuat jalan seharian. Semua pulang dengan naik Bemo (Angkutan Umum).

Makan siang di pagi hari

Makan pagi (juga makan malam dan acara makan lainnya di Villa) sangat dinikmati para siswa. Sayangnya makan siang di restoran Roda tidak mendapat perhatian, tentunya karena belum ada selara makan karena masih kenyang apalagi baru makan pagi 2 jam sebelumnya...atau karena dikira harus bayar extra :-)))))
Restoran Rumah Roda

Perjalanan melewati sawah


Dari penginpan menuju alam sekitar Ubud
Acara hari ini adalah melihat keadaan di sekitar penginapan kami terutama yang berhubunagn dengan alam, seperti sawah..yang ada di sekitar Ubud, sayangnya acara ini tidk dapat dimulai tepat waktu karena kebanyakan dari grup datang terlambat tetapi juga atas permintaan guru untuk mengundurkan waktu makan pagi 1 jam dari rencana semula.

Makalah tentang penanaman padi di Bali
Para siswa telah mempersiapkan dirinya dengan baik untuk studi tour dan guru juga telah menyesuaikan tema 16 judul makalah yang dipersiapkan siswa-siswa sesuai dengan acara perjalanan.